6 Keuntungan Memiliki Hunian Green Living

Keuntungan Memiliki Hunian Green Living | gardens.id – Akhir-akhir ini, gerakan pelestarian lingkungan hidup semakin gencar digalakkan, tak terkecuali pada perumahan. Apalagi, sudah jelas kalau hunian dengan konsep green living menawarkan lebih banyak keuntungan bagi penghuninya. Nah, apa saja sih keuntungannya? Mari simak 6 keunggulan hunian green living di bawah ini.

Lebih Hemat Energi 

Hunian dengan konsep hijau dipastikan lebih hemat energi. Ini karena adanya upaya untuk mengurangi penggunaan sumber daya yang tak bisa diperbarui. Contohnya adalah dapat menghemat energi listrik. Sebab, penempatan jendela pada rumah ramah lingkungan didesain untuk dapat meminimalisir penggunaan lampu. 

Lebih Hemat Pengeluaran

Karena penggunaan air dan listrik yang dibatasi, maka secara otomatis biaya operasional rumah yang biasanya digunakan untuk keperluan tersebut pun akan berkurang. Alhasil, biaya tersebut bisa dipakai untuk kebutuhan lain yang jauh lebih bermanfaat. 

Meningkatkan Kualitas Kesehatan

Rumah ramah lingkungan juga memiliki sistem sirkulasi udara yang baik, sehingga penghuninya bisa memperoleh udara bersih yang cukup setiap harinya. Tanpa adanya penggunaan VOC (Volatile Organic Compound), dari cat dinding atau pengharum ruangan misalnya, kualitas udara di dalam ruangan pun menjadi lebih sehat.

Lebih Tenang dan Nyaman

Hunian hijau juga dapat membuat suasana rumah menjadi lebih tenang, asri dan nyaman.  Kenyamanan ini tentu akan dapat meningkatkan produktivitas dan semangat para penghuninya, apalagi jika ditambah dengan udara yang minim polusi. Pencahayaan alami pada hunian hijau juga dianggap bisa menjaga privasi bagi penghuninya, lho

Mengurangi Limbah dan Polusi

Umumnya, konsep green living juga mengadopsi kebiasaan menggunakan bahan-bahan yang sustainable, sehingga dapat didaur ulang dan tidak perlu dibuang. Pengurangan emisi rumah tangga ini tentu akan berpengaruh besar pada kelestarian lingkungan hidup. Selain itu, kadar karbondioksida pun akan berkurang. Ini karena ada banyaknya tumbuhan hijau di sekitar lingkungan tempat tinggal, 

Meningkatkan Nilai Properti

Menurut riset di berbagai negara, rumah dengan konsep green living ini juga ternyata sangat diminati pasar dan memiliki nilai permintaan yang jauh lebih tinggi. Hal ini dikarenakan kini orang-orang, terutama para kaum milenial, sangat mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan. Jadi, hunian green living akan lebih cepat terjual, menjadikannya investasi yang menjanjikan.

Tertarik untuk tinggal di hunian green living? Hunian tersebut bisa kamu temukan di Gardens at Candi Sawangan. Sebagai sebuah kota mandiri persembahan Grha Candi Golf Group, Gardens at Candi Sawangan menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini juga memiliki akses terbaik di kawasan Depok dengan berbagai fasilitas dan harga yang menjanjikan. Sebuah hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. 

Berpikir untuk membeli hunian hijau di Gardens at Candi Sawangan? Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui telp (021) 7470 7959, WhatsApp 0812 9360 6612, atau email : marketing@gardens.id, dan kunjungi website www.gardens.id. 

Sumber: Grammatico

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

Kantor Pemasaran
  • Jl. Cinangka Raya, Sawangan, Depok
  • (021) 7470 7959
  • marketing@gardens.id
  • 0812 9360 6612
Jam Operasional

09.00 – 17.00 WIB
Senin – Minggu

*Developer berhak mengadakan perubahan desain dan atau spesifikasi teknis sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Presentasi visual dalam brosur hanya bersifat untuk penyajian.