5 Keuntungan KPR Milenial, Beli Rumah Jadi Mudah!

Keuntungan KPR Milenial | gardens.id – Membeli rumah seringkali menjadi momok menakutkan buat kamu para milenial. Namun, jangan khawatir! Kini, ada banyak program pinjaman yang dapat kamu nikmati, termasuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) khusus bagi para milenial. Nah, apa sih keuntungan KPR milenial dibandingkan dengan KPR biasa? Mari simak 5 keunggulannya.

DP KPR Milenial Rendah, Bahkan Tanpa DP

Umumnya, KPR biasa memiliki ketentuan uang muka yang cukup tinggi, yakni nyaris 10% untuk rumah pertama. Nah, untuk KPR milenial, bank justru berlomba-lomba untuk menawarkan DP serendah mungkin. Ada yang memberikan kemudahan DP 1%, 0%, dan bahkan banyak juga bank yang membebaskan nasabahnya dari kewajiban membayar uang muka.

Tenor KPR Milenial Lebih Panjang

Tenor atau jangka waktu cicilan pada KPR milenial juga umumnya lebih panjang. Hal ini tentu akan meringankan jumlah uang yang harus kamu keluarkan tiap bulan untuk mencicil rumah. Umumnya, pihak bank memberikan opsi tenor 30 tahun untuk para generasi muda melalui program KPR milenial yang mereka usung.

Rata-Rata Suku Bunga KPR Milenial Rendah

Menurut berbagai sumber, suku bunga KPR biasa yang ditawarkan oleh pihak bank dapat mencapai angka 9-10%. Nah, hal ini berbeda dengan KPR milenial. Pihak bank berani menawarkan suku bunga yang lebih ringan, mulai dari 6,5-6,75% untuk beberapa tahun pertama, terutama untuk hunian yang dibangun oleh pengembang yang telah bekerja sama dengan bank tersebut.

Biaya Provisi KPR Milenial Lebih Rendah

Biaya provisi adalah biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh pembeli rumah. KPR biasa rata-rata mematok 1% biaya provisi dari total pinjaman yang disetujui. Nah, menariknya, untuk para milenial, biasanya bank akan memberikan diskon tambahan hingga 50% dari total biaya provisi tersebut melalui program KPR Milenial. Wah, menarik sekali!

Premi Asuransi KPR untuk Milenial Lebih Murah

Melalui KPR, peminjam biasanya sudah diikutsertakan dalam asuransi jiwa dan kebakaran. Nah, khusus untuk asuransi jiwa, para milenial akan dapat menikmati beberapa keuntungan. Sebagai contoh, biaya premi yang harus dibayarkan umumnya lebih rendah. Ini karena pihak asuransi telah memperhitungkan kecilnya risiko kesehatan bagi para milenial.

Nah, dengan adanya program KPR Milenial ini, sudah saatnya kamu memiliki hunian pribadi bersama Gardens at Candi Sawangan. Sebagai sebuah kota mandiri persembahan Grha Candi Golf Group, Gardens at Candi Sawangan menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini juga memiliki akses terbaik di kota Depok dengan berbagai fasilitas dan harga yang menjanjikan. Sebuah hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. 

Ingin segera memiliki hunian di Gardens at Candi Sawangan? Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui telp (021) 7470 7959, WhatsApp 0812 9360 6612, atau email : marketing@gardens.id, dan kunjungi website www.gardens.id

Sumber: Rumah123, 99.co

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

Kantor Pemasaran
  • Jl. Cinangka Raya, Sawangan, Depok
  • (021) 7470 7959
  • marketing@gardens.id
  • 0812 9360 6612
Jam Operasional

09.00 – 17.00 WIB
Senin – Minggu

*Developer berhak mengadakan perubahan desain dan atau spesifikasi teknis sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Presentasi visual dalam brosur hanya bersifat untuk penyajian.