Rumah di Era New Normal, Apa Saja 5 Kriterianya?

Kriteria Rumah di Era New Normal | gardens.id – Saat ini, kita tengah memasuki era new normal atau adaptasi kebiasaan baru, di mana semua aktivitas dilaksanakan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Di era ini, keberadaan hunian akan mulai bergeser fungsinya, dari rumah semata menjadi pusat berbagai kegiatan. Mengingat fungsi tersebut, ada beberapa kriteria yang perlu kamu perhatikan pada rumah di era new normal ini.

Dapat Menjadi Home Office

Dengan adanya anjuran work from home di era new normal ini, kita akan semakin banyak bekerja dari jarak jauh. Nah, efektivitas kerja saat berada di rumah akan dapat ditunjang apabila kamu menyediakan spot khusus, atau yang biasa disebut home office. Banyak hunian yang kini memperbolehkan konsep home office ini. Bukan hanya memperbolehkan saja, banyak juga pengembang yang kini memfasilitasinya.

Ekstra Sehat dan Bersih

Kebersihan lingkungan juga menjadi kriteria penting di saat new normal. Di era ini, kita dibiasakan untuk lebih waspada terhadap penyakit. Nantinya, akan menjadi normal apabila rumah memiliki area sterilisasi sendiri, area berolahraga khusus, serta spot-spot berventilasi alami di dalam rumah. Selain itu, tentu ada pengecekan suhu di gerbang kawasan perumahan.

Sustainable

Dengan semakin terbatasnya akses terhadap sumber daya, konsep sustainable akan menjadi kriteria penting dalam hunian new normal. Ini berarti penggunaan material bangunan serta furnitur dipilih berdasarkan bahan-bahan yang alami dan dapat didaur ulang. Jika barang dapat digunakan kembali, kita tentu akan dapat meminimalisir pembelian produk. Selain itu, kita juga akan lebih banyak menggunakan produk lokal. 

Teknologi Berbasis Sensor

Selain mempermudah kegiatan sehari-hari, penggunaan teknologi berbasis sensor juga dapat memutus rantai penyebaran virus. Inovasi ini kini terus dikembangkan untuk mengurangi jumlah kontak fisik, salah satunya dengan sensor suara. Nantinya, diharapkan gaya hidup tanpa perlu bersentuhan ini dapat menjadi sebuah kenormalan baru.

Kemudahan Akses dan Fasilitas

Perumahan yang serba ada akan menjadi kriteria kunci di masa new normal. Semakin kecilnya ruang gerak tentu akan membatasi penyebaran virus. Hal itu dapat terwujud jika pada satu kawasan hunian terdapat berbagai fasilitas penunjang. Bukan hanya pusat perbelanjaan dan rekreasi saja, kawasan tersebut juga harus dekat dengan alam hijau.

Nah, sebagai sebuah kota mandiri persembahan Grha Candi Golf Group, Gardens at Candi Sawangan senantiasa menghadirkan kelima kriteria tersebut melalui konsep kawasan hunian sehat, asri, dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini juga memiliki akses terbaik di kawasan Depok dengan berbagai fasilitas dan harga yang menjanjikan. Sebuah hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. 

Berpikir untuk membeli rumah di Gardens at Candi Sawangan? Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui telp (021) 7470 7959, WhatsApp 0812 9360 6612, atau email : marketing@gardens.id, dan kunjungi website www.gardens.id.

Sumber:  Inquirer.net

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami

Kantor Pemasaran
  • Jl. Cinangka Raya, Sawangan, Depok
  • (021) 7470 7959
  • marketing@gardens.id
  • 0812 9360 6612
Jam Operasional

09.00 – 17.00 WIB
Senin – Minggu

*Developer berhak mengadakan perubahan desain dan atau spesifikasi teknis sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Presentasi visual dalam brosur hanya bersifat untuk penyajian.