3 TREN HUNIAN PASCA PPKM

Sejak pertama kali diberlakukan pada bulan Juli 2021, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang bisa dikenal sebagai PPKM Level 4, 3, dan 2 di Jawa-Bali kembali di perpanjang di bulan Agustus ini. Meskipun positivity rate mulai menurun, pemerintah akan tetap memberlakukan PPKM untuk menghindari kemungkinan lonjakan kasus COVID 19 yang bisa terjadi kapan saja. Dengan diberlakukannya kebijakan PPKM ini, tentu saja membuat gerak masyarakat tidak bisa bebas seperti dulu. Ada peraturan yang harus ditaati saat berkegiatan di luar rumah. Lalu apa saja yang dapat dipelajari dari PPKM? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Tinggal di Kota Mandiri Memiliki Banyak Manfaat

Di masa pandemi ini, pembatasan pergerakan masyarakat tentunya memberikan banyak kerugian. Di pusat kota, akses jalan pun banyak yang ditutup sehingga mobilitas menjadi lebih sulit. Hal inilah yang menunjukkan bahwa menetap di sebuah kota mandiri lebih menguntungkan. Kota mandiri sendiri merupakan suatu wilayah yang di dalamnya terdapat perumahan, perkantoran, pusat bisnis, dan fasilitas umum yang terintegrasi dengan baik. Di kota mandiri, pergerakan masyarakat jadi lebih mudah dengan tersedianya berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, perkantoran dan bisnis, hiburan, serta pendidikan. Apalagi dengan letaknya yang dekat dengan hunian. 

2. Pentingnya Green Living

Keuntungan lainnya dengan tinggal di kota mandiri adalah lingkungan yang hijau dan asri. Kehidupan penghuninya pun menjadi lebih nyaman juga tenang dengan tersedianya area terbuka hijau, kepadatan yang merata, dan terhindar dari polusi udara maupun suara. Karena dewasa ini banyak pengembang properti yang sadar akan permasalahan lingkungan serta pentingnya gaya hidup yang sehat. Maka dari itu, kota mandiri biasanya mengusung konsep green living atau sustainable living. 

3. Hidup Sehat dalam Hunian yang Sehat

Tak hanya di lingkungan sekitarnya, kota mandiri pun menerapkan konsep green living pada perumahan yang ada di dalamnya. Hal ini bertujuan untuk menunjang hidup yang lebih sehat bagi para penghuninya. Hunian yang sehat dan sustainable ini ditandai dengan sistem pencahayaan alami untuk hemat energi, sirkulasi udara yang baik, tersedianya area terbuka hijau, serta pengelolaan limbah atau sampah yang terintegrasi. Di masa pandemi, tinggal di rumah yang sehat seperti ini tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Itulah beberapa hal yang dapat kita pelajari, ternyata tinggal di kota mandiri memberikan banyak manfaat, terutama saat diberlakukannya PPKM. Tersedianya berbagai fasilitas umum, para penghuninya dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah. Kesehatan dan kenyamanan penghuninya pun ditunjang dengan lingkungan yang asri serta ramah lingkungan. Gardens at Candi Sawangan, pelopor kota mandiri pertama di kawasan Sawangan Depok dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga. Bersama Gardens, Anda bisa mendapatkan hunian yang sehat, lingkungan yang hijau, fasilitas yang serba ada, lokasi yang strategis, akses terbaik, dan mobilitas yang mudah. Wujudkan rumah impian Anda dan dapatkan berbagai promo menarik. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini (021) 7470 7959 maupun 0812 9360 6612 (WA) atau Anda bisa kunjungi official website Gardens di sini.

 

Sumber: KompasCNN Indonesia99.coJawaPosDekoruma

MARKETING GALLERY
Jl.Cinangka Raya, Bojongsari
Sawangan Depok

OFFICE HOURS
KONTAK KAMI
FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA