TREN INVESTASI PROPERTI GENERASI MILENIAL

Kini, para milenial sudah semakin melek dengan kegiatan investasi. Hal tersebut dikarenakan mereka sadar betapa pentingnya untuk memperhatikan kondisi finansial di masa depan. Investasi properti merupakan salah satu investasi yang tengah banyak diminati oleh generasi milenial. Berdasarkan catatan Bank Indonesia, pasar properti tahun ini didominasi oleh para milenial yakni terbukti dengan banyaknya debitur usia muda dari 26-35 tahun yang mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR).

Meningkatnya tren berinvestasi properti bagi generasi milenial ini salah satunya disebabkan oleh kemajuan teknologi. Terlebih lagi di masa pandemi ini, ketika ruang gerak dibatasi, generasi milenial dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai investasi properti dengan cepat ditambah pula dengan banyaknya tawaran promosi yang menarik. Tak hanya itu, banyaknya generasi milenial yang sudah mulai berkeluarga juga mendorong mereka untuk terjun ke dunia investasi properti. Bagi para milenial, kepemilikan rumah atau properti lainnya merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan.

Milenial dan Investasi Properti

Investasi pada sektor properti dianggap sebagai salah satu jenis investasi terbaik untuk para generasi milenial. Mengapa? Karena investasi properti bisa sangat menguntungkan, kenaikan nilainya cenderung stabil, serta bersifat konkret atau ada wujudnya. Selain itu, saat ini berinvestasi di bidang properti pun diuntungkan dengan hadirnya UU Omnibus Law Cipta Kerja yang mana membuat perizinannya menjadi lebih mudah. Permintaan akan hunian atau tempat tinggal akan selalu ada, dipastikan investasi properti memiliki prospek yang menjanjikan.

Strategi Berinvestasi Properti untuk Para Milenial

Selain mempelajari segala hal tentang investasi properti, strategi yang benar juga sangat diperlukan. Salah satu strategi yang dapat dilakukan oleh generasi milenial yaitu dengan melakukan rentvesting. Rentvesting atau rent investing merupakan strategi membeli rumah di lokasi yang tengah berkembang sebagai investasi. Sementara itu, si rentvestor akan menyewa rumah di lokasi yang strategis sebagai tempat tinggal utama. Lalu, apabila harga rumah yang dibeli semakin naik, para rentvestor ini akan menjual rumah tersebut dan membeli rumah impian mereka. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan rentvesting, yaitu pertimbangkan budget dengan baik, pilih lokasi dengan akses yang mudah serta dekat dengan berbagai fasilitas, siapkan dana untuk pengeluaran yang tak terduga, dan kenali karakter penyewa rumah.

Investasi Properti di Gardens at Candi Sawangan

Gardens at Candi Sawangan bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dalam melakukan investasi properti. Gardens selalu berinovasi untuk menghadirkan hunian dengan konsep serta desain terbaik yang mengikuti perkembangan zaman. Ada berbagai pilihan tipe rumah dengan gaya minimalis yang mengkombinasikan fungsi dan estetika. Tak hanya itu, perumahan Gardens juga bertempat di lokasi yang strategis, dilengkapi fasilitas yang memadai, akses dan mobilitas yang mudah, serta dikelilingi lingkungan yang asri dan nyaman. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini (021) 7470 7959 maupun 0812 9360 6612 (WA) atau Anda juga bisa kunjungi official website Gardens di sini.

Sumber:  RepublikaKompas

MARKETING GALLERY
Jl.Cinangka Raya, Bojongsari
Sawangan Depok

OFFICE HOURS
KONTAK KAMI
FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA