Pilihan Perumahan Terbaik Dalam Suasana Jepang Autentik: Cluster Morizono

Popularitas hunian ala Jepang memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan desain rumah bergaya Jepang menjadi salah satu desain rumah yang paling disenangi di Indonesia. Meskipun memiliki konsep desain yang serba minimalis dan sederhana, rumah ala Jepang bisa tetap tampil elegan, estetik, dan nyaman. Ingin merasakan pengalaman hidup dengan suasana Jepang yang sesungguhnya? Cluster terbaru dari Gardens, yaitu cluster Morizono bisa menjadi pilihan perumahan terbaik di Depok yang tepat bagi Anda dan keluarga. Mari kita bahas bersama mengenai cluster Morizono berikut ini.

Arti “Mori – zono”

Dibangun dengan konsep hunian ala Jepang, cluster Morizono adalah perumahan terbaik hasil kerjasama antara Gardens at Candi Sawangan dengan developer terkemuka asal Jepang, Sumitomo Forestry. Berasal dari dua kata dalam bahasa Jepang mori yang artinya hutan dan zono yang artinya taman.

Cluster Morizono tercipta dengan tujuan untuk menghadirkan hunian atau rumah yang mampu menciptakan harmoni antara manusia dengan alam. Hunian yang tidak hanya menawarkan kenyamanan secara fungsionalitas, tetapi juga sempurna bagi setiap generasi. 

Tipe Rumah pada Cluster Morizono

Cluster Morizono sendiri adalah perumahan terbaik di Depok yang hadir dalam tiga tipe yaitu Kaede, Ayame, dan Sumire. Dirancang langsung oleh arsitek Jepang, ketiga tipe cluster Morizono menawarkan hunian berdesain Jepang yang modern, elegan, dan ramah lingkungan.

Kaede

Untuk Anda yang memiliki keluarga besar, tipe Kaede merupakan pilihan yang tepat. Karena tipe ini memiliki luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 129 m2. Dibangun setinggi 2 lantai dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport, tipe Kaede cocok untuk keluarga yang membutuhkan ruang gerak yang lebih leluasa.

Ayame

Jika Anda mendambakan hunian dengan desain Jepang yang natural dan kasual, maka tipe Ayame adalah jawabannya. Hunian 2 lantai dengan luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 109 m2  ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport. Terinspirasi dari bunga ayame yang dikagumi dalam budaya Jepang, tipe hunian ini diharapkan bisa menghadirkan rasa tentram dan nyaman bagi penghuninya. 

Sumire

Diambil dari nama bunga violet Sumire Jepang, tipe Sumire bisa menjadi pilihan tepat bagi keluarga kecil Anda. Tipe Sumire ini merupakan gabungan desain rumah minimalis Jepang yang selaras dengan nuansa alam yang menenangkan. Terdiri dari 2 lantai, tipe Sumire dibangun dengan luas tanah 88 m2 dan luas bangunan 84 m2 . Sesuai dengan kebutuhan keluarga kecil, tipe Sumire memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport eksklusif.

Selain dibangun dengan desain Jepang yang modern dan elegan, semua tipe hunian pada cluster Morizono sudah dilengkapi dengan smart home system untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Tunggu apalagi? Wujudkan hunian impian Anda bersama keluarga di Gardens at Candi Sawangan.

Dapatkan pengalaman hidup nuansa Jepang yang sesungguhnya dengan cluster Morizono. Tak hanya lingkungan yang hijau nan asri, Gardens at Candi Sawangan juga dikelilingi public facilities yang memadai, terletak di lokasi yang strategis, serta akses dan mobilitas yang mudah.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini (021) 7470 7959 maupun 0812 9360 6612 (WA) atau Anda juga bisa kunjungi official website Gardens di sini.

Sumber:  gardens.id

Similar Posts