5 Keuntungan Tinggal di Kawasan Berkembang

Hidup di perkotaan besar kerap menjadi keinginan bagi banyak orang. Hal tersebut biasanya dikarenakan kota-kota besar memiliki kesempatan kerja yang lebih tinggi serta kehidupannya lebih modern. Tetapi tak dapat dipungkiri bahwa bertempat tinggal di kota besar memiliki beberapa kekurangan juga, seperti harga rumah yang jauh lebih mahal, biaya hidup yang tinggi, dan kepadatan penduduknya. Maka dari itu, banyak sekali pekerja di kota-kota besar yang memilih untuk tinggal di kawasan berkembang yang dekat dengan perkotaan. Tak kalah dengan perkotaan, kawasan berkembang merupakan kawasan yang akan terus tumbuh dan maju seiring waktu yang berjalan. Ingin tahu apa saja keuntungan tinggal di kawasan berkembang? Berikut ini penjelasannya:  

1. Lokasi yang Strategis

Lokasi tentunya menjadi fokus utama dalam mencari tempat tinggal. Tak perlu khawatir, kini banyak pengembang properti yang membangun perumahan di kawasan berkembang dengan akses yang mudah menuju perkotaan. Bagi Anda yang bekerja di Jakarta tetapi ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman, perumahan Gardens di kawasan Depok yang bisa menjadi pilihan alternatif. Selain memberikan hunian yang nyaman, tenang dan asri, akses menuju pusat kota Jakarta juga mudah karena Gardens terletak di antara Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR2).

Foto: Freepik

2. Harga Rumah Relatif Murah

Membeli atau membangun rumah di kawasan berkembang akan jauh lebih terjangkau daripada rumah-rumah di perkotaan besar. Selain bisa lebih menghemat, Anda juga bisa menggunakan sisa dana untuk keperluan penting lainnya. Tak hanya harganya yang relatif lebih murah, banyak pengembang properti di kawasan berkembang yang memberikan berbagai promo menarik. Sehingga Anda bisa memiliki rumah lebih cepat dan mudah.

3. Menghadirkan Sarana dan Infrastruktur yang lengkap

Sesuai dengan namanya, kawasan berkembang akan terus melakukan pembangunan. Salah satunya adalah pembangunan sarana dan infrastruktur yang memadai untuk menunjang kebutuhan hidup dan mobilitas para penghuninya. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk tinggal di kawasan berkembang.

Foto: Freepik

4. Tingginya Peluang Membuka Usaha

Tinggal di kawasan berkembang juga mampu membuka peluang usaha untuk Anda. Apa alasannya? Karena di kemudian hari kawasan tersebut akan ramai dan dilewati oleh banyak orang. Tentunya hal ini dapat sangat menguntungkan di masa depan. Misalnya, Anda bisa mencoba membuka usaha kuliner.

5. Aset Investasi yang Menjanjikan

Selain dapat membuka kesempatan untuk berbisnis, memiliki rumah di kawasan berkembang juga bisa menjadi satu aset investasi properti yang menjanjikan. Anda bisa mendapat keuntungan besar karena harga beli rumah yang relatif lebih murah namun harga jualnya akan terus naik setiap tahunnya. 

Foto: Freepik

Sawangan Depok adalah salah satu kawasan berkembang yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta. Ditambah dengan pembangunan infrastruktur dan sarana transportasi yang akan membuat kawasan tersebut menjadi lebih maju kedepannya. Selain memiliki potensi bisnis yang baik, kawasan Sawangan Depok juga bisa menjadi tempat tinggal yang cocok untuk Anda. Wujudkan hunian impian Anda di Gardens at Candi Sawangan. Ada berbagai pilihan tipe rumah dengan gaya minimalis yang mengkombinasikan fungsi dan estetika. Tak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai di sekitarnya, Gardens at Candi Sawangan juga bertempat di lokasi yang strategis, akses dan mobilitas yang mudah menuju kota Jakarta, serta dikelilingi lingkungan yang asri dan nyaman. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini (021) 7470 7959 maupun 0812 9360 6612 (WA) atau Anda juga bisa kunjungi official website Gardens di sini.

Sumber: Kompas.com, Flash Property, Rumah123

Similar Posts